Darwin tarain blog keren


Pada Kesempatan kali ini saya akan membahas sedikit tentang Game untuk Handphone Android 2012. Game ini adalah game yang menggunakan karakter Doraemon. Games ini bernama Doraemon Fishing 2.
Siapa yang tak mengenal Doraemon??
Hampir semua orang mengetahui karakter ini, Doraemon merupakan salah satu tokoh utama dalam komik yang dibuat oleh seorang mangaka asal Jepang bernama Fujiko Fujio ini. Doraemon adalah tokoh sebuah robot yang bisa menghadirkan berbagai alat dengan kemampuan fantastis dari kantong ajaibnya. Dari alat untuk menjelajahi waktu, hingga alat untuk mengubah ukuran benda dari besar menjadi kecil.
Apakah Games Doraemon Fishing 2 itu??
Doraemon Fishing 2 menunjukkan Anda cara baru dan sederhana untuk pergi memancing hanya membolak ponsel Android Anda bersama Doraemon, Nobita, Shizuka dan Pisu. Game memancing ini pernah jadi top 1 di ios (iphone dan ipad) kini hadir untuk android.
Game bernama Doraemon Fishing 2 bisa menjadi salah satu sarana menghibur diri anda. Dalam game Android terbaru 2012 ini, sayangnya Anda hanya bisa memainkan tiga karakter utama,yakni Doraemon, Nobita dan Shizuka. Kalau Anda adalah orang yang kerap membaca komik atau melihat film Nobita, tentu akan mengenal karakter dinosaurus bernama Pisu. Nah, dalam game ini Anda akan bertugas untuk memberi makan Pisu.
Cara untuk memberi makan dinosaurus lucu Pisu dalam game Doraemon ini pun sangat mudah. Anda harus memancing untuk memperoleh ikan dan memberikannya kepada Pisu. Meskipun terlihat mudah, namun ternyata memancing ikan dalam game ini tak semudah kelihatannya.
Dalam game Android terbaru 2012 ini, Anda bisa memancing ikan atau koin untuk memperoleh nilai tinggi. Caranya pun terlihat cukup mudah,Anda harus melemparkan pancing sedalam mungkin. Namun, untuk memperoleh ikan yang banyak, Anda harus menghindari para hiu. Tujuannya, agar ikan hasil tangkapan Anda tidak dimakan hiu – hiu tersebut.
Terdapat sebuah trik yang bisa Anda lakukan untuk bisa menghindarkan ikan hasil pancingan Anda dari para hiu. Anda bisa menggunakan magic flash lamp yang bisa mengubah ikan dan hiu menjadi kantong ikan pada saat kail menuju ke bawah. Dan, saat Anda menarik kail, Anda bisa melakukan langkah serupa untuk bisa menghindari hiu dengan cara yang mudah.
Setelah memperoleh ikan, kini tugas Anda tinggal satu, yakni memberi makan tersebut kepada Pisu. Caranya, Anda harus menyentuh layar agar ikan bergerak dan melompat – lompat ke arah Pisu.
Sekian pembahasan tentang permainan Game ini.

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar



Pengikut

My Blog darwin tarain

About this blog

Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Tarain

Foto saya
heeh anak yang gokil and keren dhe

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

.